Salah satu Dosen Prodi Gizi mengikuti kegiatan Asian Congress Of Nutrition (ACN) ke-14 yang diadakan oleh Federation of Asian Nutrition Societies (FANS), sebagai Peserta Oral Abstract Presentation di Chengdu, China

Halo Sahabat Gizi👋🏻!

Pada Tanggal 14-17 September 2023 Salah satu Dosen Prodi Gizi, yaitu Ibu Dr. Nikmah Utami Dewi, S.KM., M.Sc mengikuti kegiatan Asian Congress of Nutrition (ACN) ke-14 yang diadakan oleh Federation of Asian Nutrition Societies (FANS), sebagai Peserta Oral Abstract Presentation di Chengdu, China.

Tujuan dari kongres ini adalah untuk mempromosikan gizi dan inovasi makanan dan untuk mendorong pertukaran ilmiah antara peneliti dan profesional makanan, gizi dan kesehatan di Asia dan di seluruh dunia. ACN juga dapat menjadi wadah bagi mahasiswa dan peneliti khususnya di bidang gizi untuk bertemu dan berdiskusi dengan para peneliti hebat dan pemimpin hebat di dunia gizi. Ilmuwan gizi dan pangan harus mempertimbangkan interaksi antara pangan, kesehatan, lingkungan dan kondisi sosial ekonomi.

Ikuti dan Pantau terus Official Account kami :
📷 : @gizi.fkm.untad
👥 : gizi.fkm.untad
▶️ : Gizi UNTAD
🌐 : gizi.fkm.untad.ac.id
……………….……………………………
#AsianCongressOfNutrition#GiziFKM#GiziUntad#Untad#UniversitasTadulako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan

Copyright © 2022. Gizi FKM UNTAD.