VISI, MISI, TUJUAN, DAN SASARAN

Visi

Program Studi Berstandar Internasional dalam Pengembangan Ilmu Gizi Berwawasan Bencana dan Pencegahan Penyakit Degeneratif.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu, modern, dan relevan mencapai standar internasional dalam pengembangan ilmu gizi berwawasan bencana dan pencegahan penyakit degeneratif.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang bermutu untuk pengembangan ilmu gizi berwawasan bencana dan pencegahan penyakit degeneratif.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai pemanfaatan hasil pendidikan dan penelitian dalam pembangunan gizi.
  4. Menyelenggarakan kerja sama regional, nasional, dan internasional.

Tujuan

  1. Meningkatkan relevansi, kuantitas, dan kualitas pendidikan berstandar internasional dalam pengembangan ilmu gizi berwawasan bencana dan pencegahan penyakit degeneratif, serta menghasilkan lulusan yang bermoral.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian di bidang gizi melalui publikasi yang bereputasi berwawasan bencana dan pencegahan penyakit degeneratif.
  3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna berdasarkan hasil pendidikan dan penelitian dalam bidang gizi.
  4. Meningkatkan kerja sama tingkat regional, nasional, dan internasional yang mendukung penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi.

Sasaran

  1. Meningkatnya relevansi, kuantitas, dan kualitas pendidikan berstandar internasional dalam pengembangan ilmu gizi berwawasan bencana dan pencegahan penyakit degeneratif, serta menghasilkan lulusan yang bermoral.
  2. Meningkatnya kuantitas dan kualitas penelitian di bidang gizi melalui publikasi yang bereputasi berwawasan bencana dan pencegahan penyakit degeneratif.
  3. Meningkatnya kuantitas dan kualitas pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna berdasarkan hasil pendidikan dan penelitian dalam bidang gizi.
  4. Meningkatnya kerja sama tingkat regional, nasional, dan internasional yang mendukung penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan

Copyright © 2022. Gizi FKM UNTAD.