AL-DARING

DOKUMEN UTAMA

NoKodeNama DokumenLINK
21.2Dokumen formal rencana strategisUNDUH
Dokumen rencana operasional tahunanUNDUH
SK Pembentukan tim akreditasiUNDUH
SK pengesahan Visi, Misi, Tujuan dan sasaranUNDUH
Dokumen mekanisme penyusunan VMTSUNDUH
Hasil survei pemahaman sivitas akademikaUNDUH
SK penetapan VMTSUNDUH
32.1Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPSUNDUH
Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayananUNDUH
42.2.1Dokumen ijazah Koordinator Program StudiUNDUH
52.2.2Dokumen publikasi Koordinator Program StudiUNDUH
62.2.3Dokumen Sertifikat pertemuan ilmiahUNDUH
72.3Dokumen sistem tata pamongUNDUH
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)UNDUH
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikanUNDUH
Dokumen RenstraUNDUH
Dokumen RenopUNDUH
Dokumen SOPUNDUH
82.4.Dokumen tentang jaminan mutuUNDUH
Dokumen hasil audit mutu internalUNDUH
Dokumen monev hasil penjaminan mutuUNDUH
Dokumen bukti tindak lanjut temuanUNDUH
92.5Instrumen penjaringan umpan balik dan tindak lanjut dari 1) dosen, 2) mahasiswa, 3)tempat kerja praktik/magang/internship/kepaniteraan, 4) alumni, 5) pengguna lulusanUNDUH
102.6Dokumen upaya untuk meningkatkan keberlanjutan program studi; 1) peningkatan animo calon mahasiswa, 2) peningkatan mutu manajemen, 3) pelaksanaan dan hasil kemitraan, 5) prestasi memperoleh dana selain dari mahasiswaUNDUH
113.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baruUNDUH
123.2Dokumen jumlah mahasiswa reguler 5 tahun terakhirUNDUH
133.2.1.4Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) (Belum ada alumni)UNDUH
143.2.3Bukti prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai mahasiswaUNDUH Akademik
UNDUH NonAkademik
153.3.1Laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Bimbingan dan konseling 2. Minat dan bakat (ekstra kurikuler) 3. Pembinaan soft skill 4. Keprofesian 5. Beasiswa 6. KesehatanUNDUH
163.3.2Instrumen pengukuran kepuasan mahasiswaUNDUH
Laporan hasil pengukuran kepuasan mahasiswaUNDUH
173.4Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karier dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.UNDUH
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karier dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusanUNDUH
183.5Dokumen pelacakan dan perekaman data lulusan (Belum ada alumni)UNDUH
193.5.1Dokumen kesesuaian bidang kerja lulusan dengan bidang studi (Belum ada alumni)UNDUH
203.5.2.1Instrumen evaluasi lulusanUNDUH
Laporan upaya pelacakan dan perekaman data lulusanUNDUH
213.5.2.2Dokumen mutu tindak lanjut hasil pelacakanUNDUH
223.5.3Dokumen mutu lulusan berdasarkan pendapat pihak pengguna lulusanUNDUH
233.5.4Dokumen keahlian/kemampuan yang menunjukkan keunggulan lulusan program studiUNDUH
243.5.5Dokumen masa tunggu kerja pertama lulusan (tracer study)UNDUH
253.6Dokumen hasil uji kompetensiUNDUH
263.7Daftar bentuk partisipasi alumniUNDUH
274.1Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusiaUNDUH
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan, serta efektivitas pelaksanaannyaUNDUH
284.2.1Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumber daya (dosen dan tenaga kependidikan) manusiaUNDUH
294.2.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumber daya (dosen) manusiaUNDUH
304.3.1.1Scan ijazah terakhir dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan kompetensi PSUNDUH
314.3.1.2Dokumen dosen tetap yang memiliki jabatan lektor kepala yang bidang keahliannya sesuai dengan kompetensi PSUNDUH
324.3.1.3Scan ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetapUNDUH
334.3.1.4Scan sertifikat kompetensi dan atau sertifikat profesi dosen tetapUNDUH
344.3.2Dokumen bukti (SK) rata-rata beban kerja dosen per semester dalam SKSUNDUH
354.3.4Dokumen kesesuaian keahlian (pendidikan terakhir) dosen dengan mata kuliah yang diajarkannyaUNDUH
364.3.5Bukti daftar hadir dosen tetap dalam perkuliahanUNDUH
374.4.3Dokumen jumlah, kualifikasi dan pelaksanaan tugas dosen tidak tetapUNDUH
384.4.2.1Dokumen kesesuaian keahlian (pendidikan terakhir) dosen tidak tetap dengan mata kuliah yang diajarkannyaUNDUH
394.4.2.2Bukti daftar hadir dosen tidak tetap dalam perkuliahanUNDUH
404.4.3Scan ijazah Pembimbing PKL/Magang/ internship/Kepaniteraan/preseptorUNDUH
414.5.1Dokumen kegiatan tenaga ahli/pakar sebagai pembicara dalam seminar/pelatihan, pembicara tamu, dsb., dari luar PT sendiri (tidak termasuk dosen tidak tetap).UNDUH
424.5.2Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar yang sesuai dengan PSUNDUH
434.5.3.1Dokumen bukti kegiatan dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS dalam seminar ilmiah/lokakarya/penataran/ workshop/pagelaran/pameran/peragaan yang tidak hanya melibatkan dosen PT sendiri dalam kurun waktu tiga tahun terakhirUNDUH
444.5.3.2Dokumen Pelatihan yang diikuti oleh dosen tetap dalam 3 tahun terakhir.UNDUH
454.5.4Dokumen prestasi dosen dalam mendapatkan penghargaan hibah, pendanaan program dan kegiatan akademik dari tingkat internasional, nasional, wilayah, dan lokal dalam tiga tahun terakhir.UNDUH
464.5.5Reputasi dan keluasan jejaring dosen dalam bidang akademik dan profesiUNDUH
474.6.1.1Scan ijazah tenaga kependidikanUNDUH
484.6.1.2Scan sertifikat, seminar/workshop, pelatihan tenaga kependidikanUNDUH
494.6.2.1Scan SK peningkatan jenjang pendidikan tenaga kependidikaNUNDUH
505.1.1.1Dokumen kurikulum kelengkapan dan perumusan kompetensi, orientasi dan kesesuaian dengan visi misi, struktur kurikulum, kesesuaian mata kuliah dengan standar kompetensi)UNDUH
515.1.3.Dokumen substansi dan pelaksanaan praktikum/praktik.UNDUH
525.1.3.3Dokumen Pelaksanaan PKL/Magang/ Kepaniteraan/ intershipUNDUH
535.2.1.Dokumen Mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen, mahasiswa dan materi kuliah)UNDUH
545.2.2Dokumen Jumlah jam real yang digunakan untuk kegiatan praktikum/praktik/PKL (=Jjam real )UNDUH
555.3.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum Dokumen hasil analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulumUNDUH
565.3.2Dokumen Penyesuaian kurikulum dengan perkembangan iptek dan kebutuhan pemangku kepentinganUNDUH
575.4Dokumen Sistem pembimbingan akademik: banyaknya mahasiswa per dosen PA, pelaksanaan kegiatan, rata-rata pertemuan per semester, efektivitas kegiatan perwalianUNDUH
585.5.1.Dokumen Bentuk dan mutu karya/tugas akhir.UNDUH
595.5.2Dokumen panduan, sosialisasi, dan pelaksanaan karya/tugas akhir.UNDUH
605.6Dokumen upaya perbaikan sistem pembelajaran yang telah dilakukan selama tiga tahunUNDUH
615.7.1Dokumen kebijakan tentang suasana akademik (otonomi keilmuan, kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik).UNDUH
VIDEO
625.7.2Ketersediaan dan jenis prasarana, sarana dan dana yang memungkinkan terciptanya interaksi akademik antara sivitas akademika, UNDUH
635.7.3Dokumen Program dan kegiatan akademik untuk menciptakan suasana akademik (seminar, simposium, lokakarya, bedah buku, penelitian bersama, dll.)UNDUH
645.8Dokumen Pembekalan lulusan program studi dengan etika profesi.UNDUH
655.9Dokumen ketersediaan pedoman, Keefektifan pelaksanaan dan kelengkapan peralatan keselamatan kerja dalam kegiatan praktikum/praktikUNDUH
666.1Dokumen pengelolaan dana, Bukti Keterlibatan PS Dalam Perencanaan Anggaran Dan Pengelolaan DanaUNDUH
676.2Laporan monitoring dan evaluasi keuangan Laporan audit keuanganUNDUH
686.3Dokumen pengelolaan prasarana dan saranaUNDUH
Dokumen pemilikan tanah Daftar prasarana dan sarana pembelajaran terpusatUNDUH
UNDUH 1
Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasiUNDUH
Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan saranaUNDUH
Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi)UNDUH
Lecture/Lab work/researchUNDUH
Ruang dosen dan tenaga kependidikanUNDUH
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnyaUNDUH
697.1Scan dokumen Rencana Induk Penelitian (RIP)UNDUH
707.1.7Scan artikel ilmiah yang dihasilkan oleh dosen tetap yang bidang keahliannya sama dengan PS selama 3 tahunUNDUH
717.1.8Scan paten/HaKI dan karya dosen dan mahasiswa yang mendapat penghargaan tingkat nasional/internasional.UNDUH
727.2Scan Rencana Induk Kegiatan Pelayanan/Pengabdian kepada Masyarakat.UNDUH
737.2.1Dokumen jumlah kegiatan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (PkM) (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borangUNDUH
747.2.2Dokumen keterlibatan mahasiswa dalam pengabdian kepada masyarakatUNDUH
757.3Scan dokumen MoU dan MoA kerja sama dalam dan luar negeriUNDUH
76Sarana dan Prasarana LaboratoriumVIDEO
77SARANA dan PRASARANA LABORATORIUMUNDUH
78SOP PRAKTIKUMUNDUH
79RKAKL2UNDUH
80RKAKL1UNDUH
81DAFTAR HADIR DAN NOTULEN RAPATUNDUH
82DOKUMEN SOSIALISASI PANDUAN TUGAS AKHIRUNDUH
83KARTU KONTROL BIMBINGAN SKRIPSI PSG UNTADUNDUH
84SOP PERKULIAHANUNDUH
85BUKU PEDOMAN STANDAR SUASANA AKADEMIK UNTAD 2012UNDUH
86PEDOMAN & PERATURAN AKADEMIK UNTADUNDUH
87SK Lektor Dosen Prodi GiziUNDUH
88Profil UPPS GIZI FKM UNTADUNDUH

DOKUMEN PENDUKUNG

NoNama Dokumen PendukungURL
11. Struktur Organisasi Program Studi Gizi Fakultas Kesehatan MasyarakatUNDUH
22. Panduan Akademik FKM UNTAD 2019-2020UNDUH
33. Pedoman dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako 2018-2019UNDUH
44. Tata Cara Pengangkatan dan Pemberhentian Ketua JurusanUNDUH
55. Organisasi dan Tata Kerja Universitas TadulakoUNDUH
66. Kode Etik Sivitas Akademik Universitas TadulakoUNDUH
77. SOP Pelayanan Administrasi Mahasiswa Universitas TadulakoUNDUH
88. Pedoman dan prosedur pelayanan Perpustakaan Pusat termuat dalam beberapa SOPUNDUH
99. Pedoman dan prosedur pelayanan Perpustakaan FK termuat dalam beberapa SOPUNDUH
1010. MoU PoltekkesUNDUH
1111. SOP PraktikumUNDUH
1212. Daftar hadir Rapat Jumatan GiziUNDUH
1313. Daftar hadir Rapat SemesterUNDUH
1414. Daftar hadir Rapat Kerja TahunanUNDUH
1515. Daftar hadir Rapat Pleno Khusus PSGUNDUH
1616. Daftar hadir Rapat Terbatas (Tidak pernah diadakan)UNDUH
1717. Statuta Universitas TadulakoUNDUH
1818. Distribusi dosen yang mengampu mata kuliah sesuai dengan bidang keilmuannyaUNDUH
1919. Penelitian oleh Potential of MaltodextrinUNDUH
2020. Pengabdian Gizi Seimbang pada Remaja di SMAN 5 PaluUNDUH
2121. Daftar Hadir Rapat SemesterUNDUH
2222. Tampilan Link SIAKADUNDUH
2323. Laporan hasil survei perkuliahanUNDUH
2424. Laporan Hasil Survei Kepuasan Civitas Akademika Terhadap Pelayanan Akademik dan Non AkademikUNDUH
2525. Terkait Kaprodi, Ijazah, SK Pengurus, dan KeanggotaanUNDUH
2626. CV KaprodiUNDUH
2727-40. Artikel dan Karya Ilmiah KaprodiUNDUH
2841. Rencana Strategis Program Studi Gizi Universitas Tadulako 2017-2020UNDUH
2942. Rencana Operasional Program Studi Gizi Universitas TadulakoUNDUH
3043. Kepemimpinan Operasional ProdiUNDUH
3144. Kepemimpinan Organisasi ProdiUNDUH
3245. Kepemimpinan Publik ProdiUNDUH
3346. Rencana Strategis Universitas TadulakoUNDUH
3447. Aspek Perencanaan (Planning)UNDUH
3548. Aspek Pengorganisasian (Organizing)UNDUH
3649. Aspek penempatan staf (Staffing)UNDUH
3750. Aspek Kepemimpinan (leading)UNDUH
3851. Aspek pengendalian (controlling)UNDUH
3952. SK Pengelola UPMUNDUH
4053. SK Pengelola GKMUNDUH
4154. Aturan Sistem Penjamiman Mutu Pendidikan TinggiUNDUH
4255. Penetapan StandarUNDUH
4356. Pelaksanaan StandarUNDUH
4457. Evaluasi StandarUNDUH
4558. Pengendalian StandarUNDUH
4659. Peningkatan StandarUNDUH
4760. Audit InternalUNDUH
4861. Tahapan dan Hasil Audit (Berita Acara, Daftar Hadir)UNDUH
4962. Umpan Balik Dosen dan MahasiswaUNDUH
5063. Upaya peningkatan animo calon mahasiswaUNDUH
5164. Upaya Peningkatan Mutu ManajemenUNDUH
5265. Upaya Peningkatan Mutu LulusanUNDUH
5366. Upaya peningkatan kerjasama kemitraanUNDUH
5467. Upaya memperoleh dana hibah kompetitifUNDUH
55a.Undang-Undang Nomor 12 tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiUNDUH
56b.Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 34 Tahun 2010 tentang Pola Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan TinggiUNDUH
57c.Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Permenristekdikti)Nomor 45 Tahun 2015 Tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Penerimaan MahasisUNDUH
58d.Permenristekdikti Nomor 126 Tahun 2016 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program S1 pada Perguruan Tinggi NegeriUNDUH
59e.Permenristekdikti Nomor 90 Tahun 2017 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi NegeriUNDUH
60f.Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 04 Tahun 2014 tentangUNDUH
61g.Peraturan Presiden Nomor 08 tahun 2012 tentang Kerangka Kualifikasi Nasional IndonesiaUNDUH
62h.Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 73 tahun 2013 tentang Penerapan KKNI di Bidang Pendidikan TinggiUNDUH
63i.Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 49 tahun 2014 Standar Nasional Pendidikan TinggiUNDUH
64Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 90 Tahun 2017 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri.UNDUH
65Sertifikat prestasi non akademik mahasiswaUNDUH
66SK Daya Tampung Tahun 2019UNDUH
67SK Rektor Nomor 3978UN28KM2019 Tentang Seleksi Bermasa Masuk Perguruan TinggiUNDUH
68SK Rektor Penetapan Daya Tampung 2018UNDUH
69SK rektor tentang pembina dan keanggotaan setiap organisasi kemahasiswaan (UKOM, PMH, dll)UNDUH
70SK RektorNomor 4944UN28KM2019 Tentang Seleksi Masuk Perguruan TinggiUNDUH
71SOP PENDAFTARAN CALON MAHASISWA Nomor SOP-LPPMP-UTD-01-005 Revisi 01 Tanggal September 2016 yang disahkan oleh LPPMP UNTAD.UNDUH
72Surat Edaran Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor 471BSEVII2017 tentang Pelaksanaan Tracer Study di Perguruan Tinggi.UNDUH
73Surat Keputusan Rektor UNTAD Nomor 1712UN28KM2018 Tentang Sosialisasi dan Promosi Masuk Perguruan TinggiUNDUH
74Surat KeputusanRektor UNTAD Nomor 3977UN28KM2019 Tentang Sosialisasi Masuk Perguruan TinggiUNDUH
75DAFTAR NAMA PENERIMA BANTUAN PELAKSANAAN PENELITIAN DOSEN PSG 2018UNDUH
76DAFTAR NAMA PENERIMA BANTUAN PELAKSANAAN PENELITIAN DOSEN PSG 2019UNDUH
77Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 97KMK.052012UNDUH
78Keputusan Presiden No.72 tahun 2004 tentang pedomaan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja NegaraUNDUH
79Peraturan Pemerintah Nomor 90 tahun 2010 tentang Penyusunan RKA-KLUNDUH
80Peraturan Rektor UNTAD Nomor 3033UN28KP2012 tanggal 25 Mei tahun 2012 tentang alokasi anggaran dan rencana kerja BLU UNTADUNDUH
81Peraturan Rektor UNTAD Nomor 1549UN28KU2015 tanggal 30Maret 2015 tentang Mekanisme Pelaksanaan Pembayaran atas Beban Anggaran Pendapatan dan Belanja BLU Universitas TadulakoUNDUH
82Peraturan Rektor UNTAD Nomor 4390UN28KP2012 tanggal 10 Agustus 2012 tentang Laporan Akuntabilitas Kinerja di Lingkungan Universitas TadulakoUNDUH
83RENCANA STRATEGIS PRODI GIZI 2017-2020UNDUH
84Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2003 tentang Keuangan NegaraUNDUH
86SOAL UJIANUNDUH
87SOP PERKULIAHANUNDUH
99Kebijakan Otonomi Keilmuan Prodi Gizi FKM Untad (Video)VIDEO
101Dokumentasi Praktikum Mahasiswa Prodi Gizi FKM Universitas TadulakoVIDEO
102LAPORAN HASIL CAPAIAN KINERJA RENCANA STRATEGIS PSG
UNDUH
103RTM Capaian Hasil Kinerja Renstra PSGUNDUH
105RTM Pemahaman Visi Misi Civitas AkademikaUNDUH
106Perolehan dan Alokasi Dana
UNDUH
107Daftar Pustaka yang RelevanUNDUH
108Jadwal PraktikumUNDUH
109SURAT PERNYATAAN REKTORUNDUH
110BUKU PEDOMAN STANDAR SUASANA AKADEMIK UNTAD 2012UNDUH
111KARTU KONSULTASI PEMBIMBINGAN TUGAS AKHIR.pdf
UNDUH
112KARTU KONTROL BIMBINGAN AKADEMIK.pdfUNDUH
113KEPUTUSAN DEKAN FKM NOMOR 8915 TENTANG PENGANGKATAN DOSEN PENASEHAT AKADEMIK MAHASISWA ANGKATAN 2020.pdfUNDUH
114KEPUTUSAN DEKAN FKM NOMOR 216346 TENTANG PENGANGKATAN PANITIA PENYUSUN BUKU KURIKULUM.pdfUNDUH
115KEPUTUSAN MENDIKNAS NOMOR 045 TENTANG KURIKULUM INTI PT.pdfUNDUH
116KEPUTUSAN MENRISTEKDIKTI NO 123 TENTANG MAGANG INDUSTRI DAN PENGAKUAN SKS MAGANG INDUSTRI.pdf
UNDUH
117KEPUTUSAN REKTOR UNTAD NOMOR 5501 TENTANG PENETAPAN KURIKULUM PROGRAM STUDI GIZI.pdf
UNDUH
118MOU ANTARA FKM UNTAD DENGAN RSUD UNDATA NO 434.pdf
UNDUH
119NASKAH KERJASAMA ANTARA FKM UNTAD DENGAN KELURAHAN LAMBARA KECAMATAN TAWAELI NO 5705.pdfUNDUH
120NASKAH KERJASAMA ANTARA FKM UNTAD DENGAN LABORATORIUM KESEHATAN DASAR.pdf
UNDUH
121NASKAH KERJASAMA ANTARA FKM UNTAD DENGAN POLTEKES PALU.pdf
UNDUH
122PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 4 TENTANG PENYELENGGARAAN PT DAN PENGELOLAAN PT.pdf
UNDUH
123PERATURAN PRESIDEN NOMOR 8 TAHUN 2012 TENTANG KKNI.pdfUNDUH
124PERMENDIKBUD NOMOR 14 TENTANG KERJASAMA PERGURUAN TINGGI.pdf
UNDUH
125PERMENDIKBUD NOMOR 70 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA UNTAD.pdf
UNDUH
126PERMENDIKBUD NOMOR 139 TENTANG PEDOMAN STATUTA DAN ORGANISASI PERGURUAN TINGGI.pdf
UNDUH
127PERMENRISTEKDIKTI NOMOR 44 TAHUN 2015 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN TINGGI.pdf
UNDUH
128PERMENRISTEKDIKTI NOMOR 44 TAHUN 2017 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA UNTAD.pdf
UNDUH
129RENCANA STRATEGIS PRODI GIZI 2017-2020.pdf
UNDUH
130RKAKL1.pdf
UNDUH
131RKAKL2.pdfUNDUH
132SOAL UJIAN
UNDUH
133SOP PERKULIAHAN.pdf
UNDUH
134STATUTA UNTAD
UNDUH
135SURAT EDARAN DIRJEN DIKTI NOMOR 152.pdf
UNDUH
136SURAT KEPUTUSAN DEKAN FKM NOMOR 5058 TENTANG PENGANGKATAN PANITIA PEMBUATAN PANDUAN MAGANG DAN SKRIPSI.pdf
UNDUH
137SURAT KEPUTUSAN DEKAN FKM NOMOR 7433 Tentang Pengesahan Panduan Magang dan Skripsi
UNDUH
138SURAT KEPUTUSAN REKTOR NOMOR 5942 KEBEBASAN MIMBAR AKADEMIK
UNDUH
139UNDANG-UNDANG NOMOR 12 TENTANG PENDIDIKAN TINGGI.pdfUNDUH
140WORKSHOP KURIKULUM.pdf
UNDUH
1419b.keputusan rektor universitas tadulako nomor 3600 ttg panitia penerimaan mahasiswa baru
UNDUH
14212. Aktivitas perkuliahan mahasiswa per periodeUNDUH
143sertifikat prestasi akademik
UNDUH
14413.Sertifikat prestasi non akademik mahasiswaUNDUH
14514a. keputusan dekan fakultas kesehatan masyarakat universitas tadulako nomor 7560 Dosen Penasehat AKademik PA
UNDUH
14615. kartu kontrol bimbingan akademik mahasiswa
UNDUH
14716.keputusan rektor universitas tadulako nomor 2997 Pengurus Badan Perwalian Mahasiswa
UNDUH
14817.keputusan rektor universitas tadulako nomor 2985 Kegiatan Olaharaga Mahasiswa
UNDUH
14918.keputusan rektor universitas tadulako nomor 2987 Lembaga Kajian Islam
UNDUH
15019.keputusan rektor universitas tadulako nomor 2977 Sanggar Seni Kalena
UNDUH
15120.keputusan rektor universitas tadulako nomor 2994 BEM
UNDUH
15221.keputusan rektor universitas tadulako nomor 2988 Perhimpunan Mahasiswa Hindu
UNDUH
15322.keputusan dekan fakuyltas kesehatan masyarakat universitas tadulako nomor ENglish Corner
UNDUH
15424.keputusan rektor universitas tadulako nomor 1288 Perhimpunan Mahasiswa Gizi (Permazi)
UNDUH
15525. dokumentasi seantik
UNDUH
156Fasilitas Olahraga
UNDUH
157Dokumentasi Pelatihan penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa
UNDUH
158Daftar Penerima Beasiswa
UNDUH
159KLINIK UNIVERSITAS TADULAKO
UNDUH
160UPAYA PERBAIKAN PEMBELAJARAN
UNDUH
161PEMBIMBING TUGAS AKHIR
UNDUH
162Instrumen penjaringan umpan balik dan tindak lanjutUNDUH
163 SK MENRISTEK TENTANG IZIN PEMBUKAAN PROGRAM STUDI GIZI PROGRAM SARJANA PADA UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU
UNDUH
164 SK REKTOR UNIVERSITAS TADULAKO TENTANG PEMBENTUKAN PROGRAM STUDI GIZI PADA FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS TADULAKOUNDUH
165 SK DEKAN FKIK TENTANG PENGANGKATAN PANITIA PENYUSUN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI GIZI TAHUN 2018-2020
UNDUH
166 SK DEKAN FKIK TENTANG PENGESAHAN DOKUMEN STRATEGIS PROGRAM STUDI GIZI TAHUN 2018-20200
UNDUH
167RENCANA STRATEGIS PRODI GIZI FIXUNDUH
168 SK DEKAN FKIK TENTANG PENGANGKATAN PANITIA PENYUSUN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
169 DAFTAR HADIR PESERTA BRAINSTROMING VISI MISI DAN KURIKULUM PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
170Notulensi BRAINSTROMING VISI MISI PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
171Berita Acara BRAINSTROMING VISI MISI PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
172SK DEKAN FKIK TENTANG PENGESAHAN VISI MISI TUJUAN DAN SASARAN PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
173SK DEKAN FKIK TENTANG PENGANGKATAN TIM PENYUSUN RENCANA OPERASIONAL PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
174RENCANA OPERASIONAL PRODI GIZI
UNDUH
175SK DEKAN FKIK TENTANG PENGESAHAN RENCANA OPERASIONAL PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
176 LAPORAN HASIL CAPAIAN KINERJA RENCANA STRATEGIS PSG
UNDUH
177RTM Capaian Hasil Kinerja Renstra
UNDUH
178DAFTAR HADIR SOSIALISASI VISI MISI PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
179Berita Acara SOSIALISASI VISI MISI PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
180Notulensi SOSIALISASI VISI MISI PROGRAM STUDI GIZI
UNDUH
181SK DEKAN FKM TENTANG PENGANGKATAN TIM PENYUSUN BUKU PANDUAN AKADEMIK 2019-2020
UNDUH
182Panduan Akademik FKM 2019-2020
UNDUH
183SK DEKAN FKM TENTANG PENGESAHAN BUKU PANDUAN AKADEMIK 2019-2020 FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS TADULAKO
UNDUH
184Upaya penyebaran sosialisasi visi,misi, tujuan dan sasaran PSG
UNDUH
185Hasil Survei Pemahaman Sivitas Akademika
UNDUH
186RTM Pemahaman Visi Misi Civitas Akademika
UNDUH
187Daftar Disertasi
UNDUH
188Daftar Gaji
UNDUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan

Copyright © 2022. Gizi FKM UNTAD.