Kepemimpinan Publik Prodi Gizi FKM UNTAD

Kepemimpinan publik PSG ditunjukkan dengan antara lain :

  1. Bohari, S.Gz., M.Kes. pernah menjadi penyaji pada Workshop Publikasi Ilmiah & Training Management Open Journal System (OJS) di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Palu tanggal 14 Juli 2018.
  2. Bohari, S.Gz., M.Kes. yang meraih Juara 3 pada Lomba Bahan Ajar Tingkat UNTAD dalam Rangka Dies Natalis UNTAD ke-37 pada Tanggal 18 Agustus 2018 yang diraih.
  3. St. Ika Fitrasyah, S.Gz., M.Si. yang ulasannya terbit di Koran Lokal Radar Sulteng yang berjudul “Cegah Kolesterol, Seimbangkan dengan Sayur dan Buah juga Imbagi dengan Aktivitas Fisik Minimal 30 Menit” pada tanggal 24 Agustus 2018.
  4. Yusma Indah Jayadi, S.Gz., M.Kes yang tulisannya terbit di Koran Lokal Radar Sulteng yang berjudul “Maksimalkan Manfaat Sajian Sekali Makan” pada tanggal 25 Agustus 2018.
  5. Bohari, S.Gz., M.Kes. pernah menjadi penyaji pada Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Dosen dan Mahasiswa di UNTAD tanggal 07-09 Desember 2018.
  6. Prof. Dr. Nurdin, M.Si., M.Kes. pernah menjadi penyaji pada ASIAN Congress of Nutrition ACN di Bali tanggal 4-7 Agustus 2019.
  7. Ummu Aiman, S.KM., M.Kes. pernah menjadi penyaji pada Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru di]=NTAD tanggal 14-16 Agustus 2019.
  8. Nurulfuadi, S.KM., M.Si. pernah menjadi penyaji pada Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru di UNTAD tanggal 14-16 Agustus 2019.
  9. Ariani, S.KM., M.Gz. pernah menjadi penyaji pada Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru di UNTAD tanggal 14-16 Agustus 2019.
  10. St. Ika Fitrasyah, S.Gz., M.Si. pernah menjadi penyaji pada International Nutrition and Health Symposium di Universitas Gadjah Mada tanggal 9 Oktober 2019.
  11. Bohari, S.Gz., M.Kes. pernah menjadi penyaji pada Workshop Pelatihan Pengelolaan Jurnal Dikdas dan Sosialisai SOP Jurnal Universitas Tadulako di Ruang Dosen Prodi PGSD FKIP UNTAD tanggal 1 November 2019.
  12. Bohari, S.Gz., M.Kes. pernah menjadi penyaji pada Workshop Indeksasi DOAJ dan Standar Akreditasi Jurnal Nasional di Yogyakarta tanggal 7 September 2019

Pola kepemimpinan publik Koordinator PSG merupakan pola kepemimpinan yang mengutamakan pemanfaatan peluang dari luar untuk memperkuat institusi. Pola ini diwujudkan dengan pelaksanaan kerja sama dengan instansi pemerintah dan non pemerintah. Kepemimpinan publik Koordinator PSG juga terlihat dari keaktifan sebagai Bendahara Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (DPD PERGIZI PANGAN) Provinsi Sulawesi Tengah, anggota Dharma Wanita FKM UNTAD, dan  Peer Reviewer di Jurnal Ilmiah Kesehatan (JIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan

Copyright © 2022. Gizi FKM UNTAD.