Post Graduate Training Best Practices in Dietary Assessment

Sahabat Gizi,
.
.
Dosen Program Studi Gizi kembali mendapatkan kesempatan meningkatkan kapasitasnya dalam “Post Graduate Training Best Practices in Dietary Assessment” yang dilaksanakan SEAMEO RECFON Universitas Indonesia pada 22-26 April 2019 di Jakarta.
.
.
Ibu Diah Ayu Hartini, SKM., M.Kes mengikuti training bersama 24 peserta lainnya dari berbagai negara di Asia Tenggara yaitu Lao PDR, Malaysia, Myanmar, Philipina, Vietnam dan Indonesia.
.
.
Training bertujuan antara lain meningkatkan pengetahuan dan skill peserta dalam menggunakan metode yang tepat dalam menilai konsumsi pangan sesuai dengan level tujuannya.
.
.
Selain Ibu Dr. Umi Fahmida (SEAMEO RECFON Advisor/expert), pemateri dalam kegiatan ini adalah Prof. Rosalind Gibson, penulis buku “Principles of Nutritional Assessment” yang juga pernah menjadi pembicara kunci dalam International Symposium on Food and Nutrition 2017 di Universitas Tadulako.
.
.
Tentunya pengetahuan dan skill yang diperoleh Ibu Diah Ayu sangat bermanfaat bagi mahasiswa serta dosen Prodi Gizi Universitas Tadulako dalam proses pembelajaran maupun kualitas penelitian yang dihasilkan.
.
.
#giziuntad #untad #fkmuntad #seameo #seameorecfon #palu #soalpalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan

Copyright © 2022. Gizi FKM UNTAD.